Home » » Nilai Individu

Nilai Individu

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta




Bagaimana kita, sebagai individu, dapat berpartisipasi dalam pengelolaan limbah? Karena sebagian dari kita begitu kewalahan dengan masalah Bumi, kami merasa bahwa kontribusi kami pada akhirnya tidak memiliki konsekuensi nyata. Bagi yang lain, hambatan sosial bisa menjadi masalah. Seorang wanita yang pernah kita kenal mengaku bahwa dia tidak ingin terlihat membeli barang bekas atau khawatir dengan penggunaan daya. Dia khawatir orang akan melihatnya sebagai murahan - scrooge - ketika keluarga begitu kaya. Namun, dia sangat berhati-hati terlihat dengan sampah daur ulang di pinggir jalan pada hari pengambilan, karena itu dianggap hal yang harus dilakukan secara sosial. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mengakhiri pikiran negatif dan perasaan bangga palsu ini. Pengurangan limbah bukan tentang ego - ini tentang kesehatan planet dan bangsa kita.

Masyarakat akan lebih bijaksana untuk melihat keberhasilan pengurangan sampah Nova Scotia dan mencoba untuk meniru di daerah mereka. Dengan tingkat pengurangan limbah tertinggi di Kanada, Nova Scotia telah mengurangi kontribusi TPA sebesar 46% - menghemat sekitar $ 31 juta per tahun - hanya dengan memanfaatkan sebagian besar bahan organik dan dapat didaur ulang. Layanan daur ulang Curbside (Kotak Biru) tersedia untuk 99% penduduknya dan 76% sekarang menikmati layanan organik tepi jalan (a.k.a. Kotak Hijau).

Dengan pengelolaan limbah organik dan daur ulang yang lebih baik, kami akan menemukan bahwa kami tidak perlu membuang sampah sesering mungkin karena bau dan volumenya sangat berkurang. Sebagai insentif fiskal, banyak perusahaan pengumpul sampah menawarkan diskon ke rumah-rumah dengan pengurangan sampah.

Kami juga dapat membantu industri pengelolaan limbah berjalan lebih efisien. Misalnya, ketika hanya kantong sampah penuh dan kotak Biru atau Hijau yang diletakkan di pinggir jalan, truk sampah tidak harus berhenti sesering dan membakar bahan bakar fosil secara tidak efisien saat tidak digunakan. (Kebetulan, pemalasan kendaraan bertanggung jawab atas 3% masalah pencemaran udara.) Demikian pula, dengan merobohkan kotak sebelum daur ulang, kami memastikan bahwa ruang digunakan lebih efisien, sehingga mengurangi jumlah tempat sampah yang dibutuhkan untuk mengangkut bahan.

Daur ulang, sendiri, memiliki dampak besar terhadap lingkungan. Sebuah studi tentang 100 unit apartemen yang mempraktikkan daur ulang maksimum mendapati bahwa itu akan menghemat 21,93 pohon setinggi tiga puluh kaki, 26,86 meter kubik ruang TPA, 8.389 kilowatt listrik, dan 77,4 pon polusi udara hanya dalam satu tahun!

Jadi Anda lihat, pilihan-pilihan dan upaya-upaya yang tampaknya kecil ini dalam pengelolaan limbah benar-benar membuat perbedaan.

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.