Home » » Bulan Madu Untuk Pecinta Alam

Bulan Madu Untuk Pecinta Alam

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta


Hasil gambar untuk Bulan Madu Untuk Pecinta Alam


Pada abad ke dua puluh satu, semakin banyak orang mulai mencoba liburan yang membuat mereka lebih dekat dengan alam, dan tidak ada yang berbulan madu. Jenis bulan madu yang Anda pilih, tentu saja, sepenuhnya tergantung pada jenis orang di luar ruangan Anda. Hanya karena Anda tidak suka berkemah di tenda tidak berarti Anda tidak dapat menikmati beberapa pemandangan alam yang luar biasa di bulan madu Anda. Faktanya, saya tidak akan merekomendasikan tenda di bulan madu Anda sama sekali; itu menyebabkan kurangnya privasi dan bahwa privasi sangat penting ketika datang untuk mengenal satu sama lain di hari-hari setelah pernikahan Anda. Sebagai gantinya, saya akan menyarankan tinggal di hotel dan mencari-cari berbagai pemandangan yang dapat membawa Anda lebih dekat ke alam dalam perjalanan sehari. Berikut adalah beberapa saran yang saya miliki berdasarkan informasi dari orang lain. Masing-masing agak spesifik untuk lokasi, tetapi mungkin Anda dapat menemukan beberapa ide serupa untuk bulan madu Anda sendiri.

Hawaii adalah salah satu tujuan bulan madu teratas, dan juga penuh dengan peluang bagi pasangan pecinta alam. Tur gunung berapi aktif adalah pengalaman sekali seumur hidup yang bisa dinikmati oleh kedua individu. Untuk sesuatu yang benar-benar unik, cobalah menyelam dengan pari manta lepas dari Kauau'i - Anda pergi di malam hari, ketika sinar memberi makan, dan tidak ada yang seperti pemandangan ikan yang lima belas kaki melintas di hadapan Anda di cahaya lampu perahu. Kedua tur ini dapat membuat beberapa orang gugup, dan penting untuk diingat bahwa panduan ini ahli, berpengalaman dan berpengalaman dalam keamanan operasi.

Banyak destinasi pesisir dan pulau menawarkan peluang besar bagi pecinta alam di bulan madu mereka. Berbagai perusahaan akan menawarkan peluang untuk melakukan scuba diving di daerah-daerah seperti Australia atau Karibia. Di Pantai Barat, dari British Columbia ke California, ada juga banyak kesempatan untuk pergi menonton ikan paus di musim panas. Jika Anda sedang berbulan madu di musim dingin, tidak ada yang mengalahkan kekuatan alam yang mengesankan seperti badai samudera musim dingin, sesuatu yang dapat disaksikan dari tempat perlindungan di banyak lokasi di sepanjang Long Beach termasuk Tofino dan Ucluelet.

Destinasi darat juga dapat menawarkan peluang indah bagi pecinta alam. Daya tarik utama dari Air Terjun Niagara, tentu saja, adalah keindahan air terjun dan kemampuan untuk mendekat. Mengapa tidak mencoba perjalanan arung jeram atau mendaki secara teratur?

Bahkan daerah yang tampak tandus selain objek wisata kota dapat menawarkan peluang alam yang menarik. Las Vegas memiliki beberapa pemandangan alam paling unik di dunia, bagi mereka yang ingin keluar dari kota untuk perjalanan sehari melalui gurun Nevada. Utah memiliki beberapa formasi batuan dan jalur bersepeda paling menakjubkan di Amerika Utara.


Tidak peduli tujuan atau waktu Anda dalam setahun, kemungkinannya adalah dengan sedikit berpikir Anda akan dapat menemukan bulan madu yang memiliki jumlah alam yang tepat untuk Anda. Keajaiban alam tersedia sepanjang tahun, dan menikmatinya bersama pasangan baru Anda adalah sesuatu yang akan membantu membawa Anda lebih dekat bersama dan memberi Anda kenangan yang akan bertahan selamanya.

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.