Home » » Gelang Kaki: Aksesori untuk Memanjakan dan Menghiasi Kaki Anda

Gelang Kaki: Aksesori untuk Memanjakan dan Menghiasi Kaki Anda

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Ketika datang ke berlian, ada banyak penipuan yang harus dihindari. Kebanyakan penipuan kecil, tetapi ada beberapa penipuan besar yang muncul dari waktu ke waktu. Lihat tips Hindari Penipuan Intan

Hasil gambar untuk Gelang Kaki: Aksesori untuk Memanjakan dan Menghiasi Kaki Anda


Kaki adalah bagian paling indah dari tubuh wanita. Fakta ini sering dibayangi oleh media modern, yang menyoroti wajah dan torsi perempuan, dan sedikit lainnya. Namun sepanjang sejarah, bentuk kaki wanita yang halus telah dihargai dan diperhatikan, sebagaimana dibuktikan oleh karya sastra klasik oleh D.H. Lawrence dan Lord Byron, untuk menyebutkan beberapa saja. Dalam "Double Indemnity," pahlawan Walter begitu terpesona oleh gelang kaki yang dikenakan oleh seorang wanita bernama Phyllis, sehingga ia menyebutkannya beberapa kali dalam perjalanan film.

Di Tiongkok kuno, adalah masalah besar sehingga perempuan memiliki kaki "berbentuk bulan" yang kecil dan lembut (yaitu, dengan punggung kaki yang dalam) sehingga seluruh kebiasaan yang didedikasikan untuk mengikat kaki dikembangkan. Ini sangat menyakitkan bagi para wanita, tetapi standar untuk kaki yang indah saat itu sangat membantu dalam menetapkan standar daya tarik keseluruhan; wanita dengan kaki kecil dianggap mulia dan aristokrat.

Saat ini kami telah menghilangkan praktik yang menyakitkan, mengetahui bahwa kaki wanita itu cantik secara alami. Lekukan sensual dan lekukan pergelangan kaki membutuhkan perhiasan yang menonjolkan. Ini adalah bagian dari mengapa gelang kaki semakin diminati.

Gelang kaki - "gelang kaki," singkatnya - adalah hiasan yang ringan dan mewah untuk kaki. Banyak yang datang dengan pesona kecil, yang biasanya mencakup varian simbol favorit, seperti kucing, hati, bintang, dan bel - ragamnya tidak ada habisnya. Gelang yang dipakai di kaki sebenarnya sangat mirip dengan gelang yang dipakai di pergelangan tangan, itulah sebabnya bagi banyak orang, gelang dan gelang bisa saling dipertukarkan.

Untuk sebagian besar, gelang kaki adalah aksesoris kasual: mereka paling baik dikenakan pada hari biasa bersenang-senang. Gelang kaki warna-warni yang ditenun dari serat atau benang terlihat bagus dengan sandal kasual atau sandal jepit. Namun, gelang kaki yang terbuat dari emas dan perak yang berpilin halus membuat tandem yang indah dengan sepatu fashion, dan terlihat bagus untuk acara formal.

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.