Home » » Negosiasi Jalan memutar: Ikuti Energi Anda

Negosiasi Jalan memutar: Ikuti Energi Anda

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta





Seseorang baru-baru ini bertanya kepada saya apakah saya memiliki prinsip panduan yang membantu saya memutuskan pekerjaan baru apa yang akan diambil, dan bagaimana saya memutuskan berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk mengejar berbagai minat saya. Itu pertanyaan yang bagus. Pengusaha punya ide sebentar, dan seringkali sulit untuk mengetahui ide mana untuk menginvestasikan waktu. Seorang mentor saya memberi saya prinsip ini beberapa tahun yang lalu, dan saya mencoba untuk hidup dengannya.

Pergi ke tempat energi Anda kuat.

<B> Apakah jalan yang Anda lalui memberi Anda energi hanya dengan memikirkannya? Kemudian ikuti. </b> Jika tidak, pertimbangkan arah baru.

Mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi Anda bisa mulai dengan langkah-langkah kecil. Apakah Anda suka bernyanyi (menulis, bermain tenis, mengukir kayu) tetapi ternyata Anda tidak punya waktu untuk itu? Temukan seorang guru dan mulai pelajaran, atau memblokir satu jam dua kali seminggu untuk berlatih atau terlibat dalam kegiatan tersebut. Apakah kehidupan kerja Anda tidak terpenuhi saat ini? Perubahan apa yang dapat Anda lakukan yang mungkin melepaskan energi Anda? Mungkin Anda perlu bercakap-cakap dengan bos atau staf Anda, meninjau prioritas, atau meminta perubahan yang akan membuat Anda berharap untuk berjalan ke tempat di mana Anda menghabiskan sepertiga hidup Anda, alih-alih takut.

Bahkan jalan yang benar memiliki jalan memutar dari waktu ke waktu. Tunduk setiap arah baru ke tes energi Anda. Apakah ini kuat? Apakah Anda bangun pagi ingin segera memulai? Ketika Anda melakukan kegiatan ini, apakah Anda lupa di mana Anda berada dan jam berapa sekarang? Inilah artinya pergi ke tempat energi Anda kuat. Prinsip ini membuat keputusan jauh lebih mudah dan membuat Anda di jalan yang tepat untuk Anda.

<b> Di mana energi Anda kuat? Luangkan waktu sekarang untuk mempertimbangkan cara-cara di mana Anda menghabiskan energi Anda setiap hari. </b>
<ul>
<li> Berapa banyak sesuai target, dan berapa banyak tidak?
<li> Dengan cara apa Anda tahu saat Anda menuju ke arah yang benar?
<li> Apakah Anda memiliki visi yang memandu Anda?
</ul>

Duduklah selama beberapa menit setiap pagi, tutup mata Anda, dan visualisasikan apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Ini menghabiskan waktu dengan baik. Bagus ki!

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.