Home » » Lakukan Tindakan Anda Menjadi Cara Berpikir Baru

Lakukan Tindakan Anda Menjadi Cara Berpikir Baru

Toko Karangan Bunga Jakarta Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta





Apakah Anda bekerja di pekerjaan yang tidak dapat Anda tahan? Apakah Anda ingin berhenti, tetapi takut Anda akan menarik lebih banyak hal yang sama? Seringkali orang menulis kepada saya dengan pertanyaan seperti: Saya sangat ingin keluar dari pekerjaan saya sekarang. Bagaimana saya bisa mempercepat sehingga saya bisa berhenti?

Cara terbaik untuk mempersingkat waktu yang dihabiskan dalam situasi negatif adalah fokus pada semua hal positif yang Anda bisa. Jika Anda dapat menemukan sesuatu untuk dihargai - bahkan jika itu menghargai gaji rutin yang TIDAK mencakup beberapa hal penting Anda - Anda akan mulai merasa lebih baik. Saat Anda merasa lebih baik, Anda akan lebih mudah memperhatikan hal lain yang Anda hargai dari pekerjaan Anda.

Bagaimana jika Anda tidak dapat menemukan satu aspek positif dari pekerjaan Anda saat ini? Jika Anda tidak mengubah perasaan Anda tentang pekerjaan Anda saat ini, Anda hanya akan menarik pekerjaan lain yang menyedihkan.

"Terkadang lebih mudah untuk bertindak sendiri ke cara berpikir yang baru,
daripada berpikir diri Anda menjadi cara baru bertindak. "
-Jo Berry, penulis
Bertahun-tahun yang lalu, di Los Angeles, California, saya mendengar Jo Berry berbicara tentang cara menghilangkan kebiasaan buruk. Jo bertanya kepada hadirinnya, "Sudah berapa lama Anda berpikir untuk melepaskan kebiasaan ini? Apakah ada gunanya memikirkannya saja?"

Pada saat itu, saya telah berpikir dan berpikir untuk berhenti merokok. Tidak peduli seberapa banyak saya berpikir untuk berhenti, saya belum pernah melewati satu hari dalam lebih dari sepuluh tahun tanpa rokok. (Sekarang, dengan memahami bagaimana Hukum Ketertarikan bekerja, saya dapat melihat bahwa dengan "mendorong" suatu kebiasaan, saya memperkuatnya.)

Jo memberi tahu kami bahwa jika kami mulai BERTINDAK SEPERTI apa yang kami inginkan atau lakukan, maka pikiran dan perasaan kami akan mengikuti. Dalam sekejap, saya mengerti bahwa saya bisa berhenti merokok dengan bertindak seperti bukan perokok. Tentu saja pertanyaan selanjutnya adalah, "Bagaimana tindakan seorang yang tidak merokok?" Dengan cepat diikuti oleh, "Apa yang dilakukan oleh seorang yang bukan perokok dengan tangan mereka?" Jawabannya datang dengan sangat lembut: "Mereka melipat tangan mereka." Saya pikir melipat tangan ketika saya ingin rokok itu simbolis dan sesuai! Dan itu berhasil. Saya belum pernah atau menginginkan rokok sejak 13 September 1976.

Alih-alih mencoba mengubah cara Anda berpikir tentang pekerjaan Anda, mulailah untuk mendapatkan gambaran diri Anda bertindak seperti Anda menikmati pekerjaan INI. Apa yang akan Anda katakan atau lakukan secara berbeda? Coba BERTINDAK dengan cara baru, kemudian perhatikan seberapa baik perasaan Anda.

Segera Anda akan menemukan diri Anda di tempat perasaan yang lebih positif, menawarkan getaran baru yang akan menarik berbagai situasi dalam pekerjaan Anda saat ini atau Anda akan menemukan diri Anda bekerja di tempat baru yang terasa hebat! Siapa tahu - Anda mungkin MENCINTAI pekerjaan Anda saat ini!

Rebecca Hanson adalah Master Hukum Pelatih Ketertarikan. Ribuan orang telah menikmati ceramah atau artikelnya tentang pengalaman kehidupan nyata dan bagaimana dia menemukan "nugget kebenaran" dalam setiap situasi. Sekarang dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang bagaimana iman, kepercayaan, dan pemikiran bekerja sehingga dia mampu mengangkat orang lain ke tingkat yang lebih tinggi, dengan sangat cepat. Anda dapat menghubungi Rebecca di Rebecca@YouCanHaveItAll.com atau di situs webnya di http://www.youcanhaveitall.com dan mendaftar untuk mendapatkan "Museletter" gratis.

Rebecca juga telah menulis sebuah buku berjudul, "Hukum Ketertarikan untuk Bisnis: Cara membuat bisnis atau menarik pekerjaan yang Anda sukai!" Untuk mencari tahu lebih banyak tentang buku ini dan informasi lainnya, periksa http://www.lawofattractionresources.com/

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.