Home » » Menemukan Suara Anda

Menemukan Suara Anda

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta




<center> <i> "Ada vitalitas, kekuatan hidup, energi, dorongan, yang diterjemahkan melalui Anda ke dalam tindakan." - Martha Graham </i> </center>

<b> Ketika aku membuka mulut untuk bernyanyi, suaraku tercekat di tenggorokanku. </b> Dahak dan iritasi akibat infeksi bronkial yang lewat masih ada di sana. Suaraku serak dan tegang akibat batuk beberapa hari. Dan proses bernyanyi tidak terlalu menyenangkan. Suara yang keluar dari tubuh saya bukanlah saya. Saya berdehem beberapa kali, tetapi masih kasar.

Alih-alih mendorong, saya mengurangi tekanan pada tenggorokan saya dan terus bernyanyi ringan, menonton dan menunggu suara saya muncul. Aku menarik napas dalam-dalam, membayangkan suara yang datang dari pusatku. Berangsur-angsur, suara mereda sampai saya bernyanyi dengan suara terhubung yang saya tahu adalah saya.

Berdiri di sana, bereksperimen dengan menemukan suaraku, <b> Aku mulai berpikir tentang persamaan antara menemukan nyanyian atau suaraku yang berbicara dan menemukan suaraku yang simbolik atau metaforis. </b>

Suara fisik mengalir dari koneksi antara nafas dan pita suara. <b> Suara metaforis adalah hubungan unik antara nilai-nilai dan visi seseorang dan bagaimana mereka diekspresikan dalam tindakan. </b> Ketika saya "menemukan suara saya," saya menemukan tujuan saya. Saya tahu tentang apa saya dan mengekspresikan diri saya dengan lebih mudah.

Ketika saya kehilangan suara, saya dapat menemukannya lagi dengan cara yang mirip dengan proses yang saya gunakan untuk mendapatkan kembali suara bernyanyi saya:
<ul>
<li> <b> Saya tidak mendorong. </b> Hambatan adalah sinyal untuk mengurangi tekanan, menggali lebih dalam, dan menghubungkan kembali dengan apa yang penting.

<li> <b> Saya menarik napas dalam-dalam dan berbicara dari pusat. </b> Ketika saya berbicara dari pusat, baik suara harfiah maupun kiasan saya kuat, jelas, dan lebih mudah didengar.

<li> <b> Aku berlatih. </b> Kehilangan suaraku adalah sinyal bagiku untuk berhenti, melihat, dan berlatih menemukannya lagi. Perlahan-lahan saya menjadi jelas tentang apa yang terdengar dan terasa seperti "suara saya", dan saya dapat memperolehnya kembali dengan lebih mudah.
</ul>
Seperti yang disarankan Martha Graham, <b> temukan vitalitas, kekuatan hidup, dan energi yang menjadi suara Anda. </b> Dengan latihan, itu akan menjadi kuat dan tanpa usaha.

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.