Home » » Memecahkan Masalah Hubungan Panas

Memecahkan Masalah Hubungan Panas

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Apa yang bisa dilakukan untuk menjaga persahabatan tetap kuat? Bagaimana cara berhubungan dengan teman-teman agar ikatan semakin kuat? baca selengkapnya di Membina persahabatan

Hasil gambar untuk Memecahkan Masalah Hubungan Panas


Perbedaan pendapat akan selalu menjadi bagian dari hubungan. Sementara banyak orang putus karena perbedaan banyak konflik dapat diselesaikan. Itu bermuara pada kedua orang jujur ​​ingin menyelesaikan konflik dan tidak hanya mendapatkan jalan mereka sendiri.

Berikut ini adalah proses 10 Langkah yang saya gunakan yang telah terbukti berhasil bagi banyak pasangan. Ini menyelesaikan konflik dengan mengakui bahwa hubungan yang sukses dijalankan melalui serangkaian kompromi oleh kedua individu.

1. Lepaskan ide "mendapatkan jalan Anda." Tidak ada hal seperti itu dalam hubungan yang sukses.

2. Semua hubungan memiliki konflik. Santai dan berhenti merasa malu dengan masalahnya.

3. Akui konfliknya. Ketahuilah bahwa ada konflik dan menyelesaikannya bersama akan membuat hubungan Anda lebih baik.

4. Dengarkan baik-baik. Anda masing-masing memiliki sesuatu untuk dikatakan dan pendapat. Dengan mendengarkan Anda mengakui nilai orang lain dalam hubungan tersebut.

5. Tetapkan waktu kapan Anda akan kembali bersama untuk mencoba menyelesaikan masalah. Prioritaskan rapat itu penting dan pastikan Anda datang untuk itu.

6. Periksa peran Anda dalam masalah. Tentukan sehingga Anda mengerti apa yang Anda pikirkan masalahnya. Manakah dari perilaku Anda yang menambah masalah? Terima tanggung jawab atas peran Anda dalam menghasilkan atau menjaga agar masalah tetap berjalan.

7. Identifikasi perilaku yang Anda masing-masing dapat ubah. Pikirkan sebanyak mungkin solusi berbeda. Semakin banyak solusi dan perubahan perilaku yang dapat Anda pikirkan, semakin besar peluang untuk menemukan orang-orang yang akan menyelesaikan masalah.

8. Bersiaplah untuk menegosiasikan solusi. Biarkan diskusi terbuka dan terus berjalan sampai Anda berdua sepakat solusi mana yang harus dicoba. Solusi ini harus mencakup perubahan perilaku yang harus Anda masing-masing buat dan jadwal waktu yang potensial untuk membuatnya. Tetapkan tanggal untuk membahas seberapa baik solusi ini bekerja.

9. Terapkan perilaku baru Anda.

10. Bertemu lagi untuk membahas apa yang berhasil dan apa yang belum. Untuk hal-hal yang belum berhasil, kembalilah ke daftar kemungkinan solusi Anda dan pilih yang baru untuk dicoba. Putuskan untuk terus bertemu dan mencoba perilaku baru sampai masalah terpecahkan.

Gunakan teknik ini untuk menyelesaikan masalah hubungan apa pun yang Anda miliki. Ini akan bekerja selama masing-masing pihak bersedia menerima tanggung jawab untuk bagian mereka sendiri dan bersedia untuk mencoba perilaku baru sampai perubahan yang berhasil ditemukan.

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.