Home » » Kepercayaan Perhiasan Birthstone dan Ulang Tahun Selebriti

Kepercayaan Perhiasan Birthstone dan Ulang Tahun Selebriti

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

pada bulan apakah anda lahir?? yuk liat maknaa batu kelahiran anda hanya di Makna Batu Kelahiran

Hasil gambar untuk Kepercayaan Perhiasan Birthstone dan Ulang Tahun Selebriti

Mengenakan perhiasan batu kelahiran sangat populer saat ini. Tidak hanya itu modis; entah bagaimana, itu juga membuat barang terasa lebih pribadi dan bagian dari kepribadian pemakainya. Hampir semua permata diyakini dipenuhi dengan semacam kekuatan khusus dan ini adalah salah satu alasan mengapa dianggap beruntung memakai perhiasan batu kelahiran. Mari kita tengok beberapa properti mistis dan kepercayaan tentang permata khusus ini dan beberapa orang terkenal yang akan memakainya.

Batu kelahiran Januari, garnet, diyakini memiliki sifat pemurnian darah dan melindungi dari keracunan. Aktris Faye Dunaway dan supermodel Kate Moss adalah dua selebriti yang lahir pada Januari.

Batu kecubung, permata bulan untuk bulan Februari, adalah simbol ketenangan dan kedamaian. Selain itu, itu terkenal untuk melindungi pemakainya dari keracunan. Putri Stephanie dari Monako, penyanyi Roberta Flack dan aktris Drew Barrymore memiliki batu kecubung dalam perhiasan batu kelahiran mereka.

Batu kelahiran March adalah aquamarine biru jernih. Mungkin karena warnanya, itu suci di antara pelaut, yang percaya bahwa itu akan melindungi mereka dari bahaya laut. Pemain NBA, Shaquille O'Neal, heartthrob Freddie Prinze Jr. dan legenda menyanyi Liza Minnelli termasuk di antara selebritas yang berada di bawah perlindungan aquamarine.

Berlian yang bergaya abadi dan elegan adalah batu kelahiran April. Dipercaya melambangkan cinta sejati, itu adalah permata paling populer yang digunakan dalam cincin kawin. Di antara tokoh-tokoh yang memiliki perhiasan batu permata adalah Ratu Inggris Elizabeth II, aktris Jessica Alba dan pemain tenis Andre Agassi.

Batu kelahiran May adalah zamrud yang penuh teka-teki. Beberapa orang percaya bahwa zamrud adalah sihir dan memiliki kemampuan untuk membuat pemakainya cenayang. Orang-orang terkenal memiliki zamrud sebagai batu kelahiran mereka termasuk Perdana Menteri Inggris Tony Blair, sosialita Bianca Jagger dan penyanyi Janet Jackson.

Mutiara sederhana dan klasik adalah batu kelahiran untuk bulan Juni. Itu dipandang oleh berbagai budaya sebagai simbol kekuasaan, cinta, kemurnian dan kesucian. Selebriti perhiasan birthstone mutiara menghitung simbol seks Marilyn Monroe dan Angelina Jolie di antara jumlah mereka.

Ruby merah adalah batu kelahiran bulan Juli. Dipercaya membantu dalam masalah cinta dan meningkatkan kecakapan seksual. Aktor Hollywood Tom Cruise dan mendiang Diana, Princess of Wales, termasuk di antara selebriti yang lahir pada bulan Juli.

Perhiasan Birthstone untuk bulan Agustus termasuk peridot hijau limau, secara tradisional diyakini memberikan tidur yang baik dan melindungi pemakainya dari mimpi buruk. Pemenang Oscar Halle Berry dan pemenang Grammy Whitney Houston adalah dua wanita yang menghitung peridot sebagai batu kelahiran mereka.

Sapphire adalah batu kelahiran untuk bulan September. Diyakini memberi kekuatan prekognisi dan juga terkait dengan sukacita dan kedamaian. Dua tokoh glamor yang bisa menjadi poster bayi untuk perhiasan batu kelahiran safir adalah aktris Brigitte Bardot dan Gwyneth Paltrow.

Opal halus adalah batu kelahiran Oktober. Beberapa budaya percaya opal membawa nasib buruk, sementara yang lain mengaitkannya dengan kepolosan dan kemurnian. Aktris pemenang Tony Julie Andrews dan Senator AS Hillary Rodham Clinton lahir pada bulan Oktober.

Topaz adalah pusat dalam perhiasan batu kelahiran November. Obat-obatan pria dan wanita di beberapa budaya menggunakan topas tanah dalam ramuan mereka untuk menyembuhkan asma, dan batu kelahiran juga dikenal memiliki efek menenangkan pada orang yang cepat marah. Almarhum Putri Grace Kelly dari Monako dan aktris Hollywood Demi Moore adalah dua contoh bayi November yang terkenal.

Akhirnya, kami memiliki pirus sebagai batu kelahiran Desember. Orang India di Amerika Utara menghormati permata ini karena kekuatannya untuk memperingatkan si pemakai bahaya dan karena keberuntungan yang dibawanya. Putri pop Britney Spears dan sutradara film Steven Spielberg merayakan ulang tahun mereka pada bulan Desember.

Mengenakan perhiasan batu kelahiran adalah tradisi populer yang berlanjut hingga hari ini. Kalung, cincin, gelang, anting-anting, bros, dan banyak aksesoris pakaian lainnya yang dihiasi permata ini tidak hanya modis tetapi juga lebih bermakna bagi pemakainya atau bagi penerima hadiah semacam itu. Juga, memiliki perhiasan batu kelahiran adalah pengingat bahwa Anda memiliki setidaknya satu kesamaan dengan selebriti!

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.