Home » » Membeli Hadiah Untuk Pria Yang Memiliki Segalanya

Membeli Hadiah Untuk Pria Yang Memiliki Segalanya

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Ada pepatah di aikido, "Ada banyak pelajaran di atas matras." Itu berarti bahwa ketika kita berlatih aikido kita tidak hanya belajar aikido, kita juga belajar tentang kehidupan. baca di Memberi Orang Lain Manfaat Keraguan

Hasil gambar untuk Membeli Hadiah Untuk Pria Yang Memiliki Segalanya


Anda memilih gantungan kunci kecil yang luar biasa dan mahal yang hadir dengan 32 fitur termasuk tombol paniknya sendiri dan katakan pada diri sendiri itu adalah hadiah yang sempurna. Tentu saja tidak. Pria yang memiliki segalanya mungkin telah melihat gantungan kunci super sebelumnya dan memutuskan untuk tidak membelinya karena dia tidak akan pernah menggunakannya dalam sejuta tahun.

Tidak pernah mudah menemukan hadiah untuk pria yang memiliki segalanya, karena pria yang memiliki segalanya memiliki, well, semuanya. Anda tahu jenisnya, pekerjaan profesional, mobil yang bagus, keluarga yang baik, beberapa hobi; mungkin orang baik yang serba bisa, tetapi tidak mudah untuk membeli hadiah.

Masalah terbesar adalah bahwa jika dia benar-benar menginginkan sesuatu, dia mungkin akan pergi dan membelinya sendiri. Karena itu, apa pun yang benar-benar diinginkannya mungkin sudah ia miliki, dan hampir semua yang tidak ia miliki, mungkin tidak ia inginkan dengan sangat buruk. Ini menempatkan Anda, pemberi hadiah, dalam situasi yang sangat sulit.

"Yah, aku harus memberinya sesuatu," kamu merasionalkan. Anda berjalan ke sebuah toko, mungkin bahkan The Sharper Image di mana mereka tampaknya memiliki segala macam hadiah untuk pria yang memiliki segalanya; tee golf yang dipersonalisasi, robot pertempuran, bersinar di keyboard yang gelap.

Tentu saja, dia tidak memberi tahu Anda saat Anda memberinya hadiah. Dia ramah dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya sebelum mendorong gantungan kunci ke dalam laci dan berharap bahwa Anda tidak menyebutkan bahwa dia tidak pernah menggunakannya.

Jadi apa yang harus kamu lakukan? Ya, karena orang yang memiliki segalanya belum memiliki kesempatan untuk membeli apa pun yang belum dilihatnya, cobalah untuk menemukan sesuatu yang sesuai dengan seleranya, tetapi sangat sulit untuk menemukannya.

Misalnya, jika Anda bepergian ke daerah anggur, dan Anda tahu dia menyukai Chardonnay, ambil beberapa botol dari kilang anggur kecil yang mungkin belum pernah ia dengar sebelumnya.

Jika dia penggemar sepak bola, ambil sepotong memorabilia vintage di Ebay bahwa dia tidak akan bisa menemukan yang sebaliknya. Jangan mengambil jalan yang mudah dengan hanya mengambil beberapa hadiah tidak berguna di toko yang berlabel "untuk orang yang memiliki segalanya," karena biasanya itu adalah sesuatu yang Anda maupun dia tidak inginkan.

Jika Anda memikirkannya, kemungkinan dia akan lebih menghargainya, meskipun lebih murah dari gantungan kunci super atau tee golf monogram. Perhatikan apa yang dia suka dan apa yang tidak bisa dia temukan, dan hadiahmu untuk orang yang memiliki segalanya pasti akan menjadi hit.

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.