Home » » Cara Menemukan Sumber Grosir

Cara Menemukan Sumber Grosir

Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta


Apakah anda pengusaha? ataukah anda calon pengusaha? bisa saja anda yang menjadi pengusaha yg kreatif, baca tips nya hanya di Cara Menjadi Pengusaha Kreatif

Hasil gambar untuk Cara Menemukan Sumber Grosir


Dalam artikel terakhir saya "Cara Membuka Bisnis," Saya ingin Anda menjawab pertanyaan yang perlu dijawab sebelum membuka bisnis Anda. Setiap orang pada satu waktu atau yang lain berkata kepada diri mereka sendiri, "Saya ingin bisnis saya sendiri." Tetapi apakah itu cukup hanya dengan menginginkan bisnis Anda sendiri?

Jawaban Anda atas pertanyaan harus memberi Anda ide jika Anda adalah tipe orang yang dapat mengatasi tekanan memiliki bisnis sendiri.

Karena Anda telah memutuskan untuk membuka bisnis Anda sendiri, "SEKARANG APA?"

Katakanlah Anda memutuskan untuk membuka toko dolar - di mana semuanya adalah dolar. Anda telah menemukan apa yang Anda yakini sebagai lokasi yang sempurna. Anda telah berbicara dengan pemilik rumah dan sedang mengerjakan sewa. Anda telah pergi ke daerah Anda dan membeli lisensi bisnis. Dan Anda telah mengajukan id pajak di negara bagian Anda.

Sekarang pertanyaan besar berikutnya adalah "di mana saya membeli barang grosir saya?"

Pagi ini saya mencari istilah "grosir" dan ada 231.000.000 situs terdaftar. Lihatlah angka itu lagi - 231 juta situs terdaftar untuk "grosir". Bagaimana seseorang mulai mencari melalui banyak situs untuk menemukan apa yang ingin mereka jual? Dan bagaimana Anda tahu bahwa perusahaan yang terdaftar memiliki reputasi baik.

Saya telah memiliki beberapa bisnis - beberapa sukses dan beberapa tidak begitu sukses. Dan salah satu masalah terbesar yang saya hadapi adalah menemukan sumber grosir yang baik dengan harga yang baik. Saya sekarang menjual di ebay dan menemukan sumber grosir yang cukup murah untuk mendapat untung dan bersaing dengan orang lain yang menjual barang yang sama itu sulit.

Sebagian besar pemilik bisnis tahu bahwa untuk mendapat untung, Anda harus menemukan barang dengan harga grosir besar. Saya selalu diberitahu "Anda menghasilkan uang saat membeli barang, bukan saat menjualnya."

Beberapa dari apa yang disebut harga "sumber grosir" yang saya temukan lebih dari yang bisa saya beli di ebay - termasuk pengiriman. Jika Anda pernah mencoba menemukan sumber grosir, itu bisa menjadi tugas yang menakutkan. Jadi dari mana harus memulai adalah pertanyaan terbesar.

Salah satu cara Anda dapat memeriksa dan melihat apakah perusahaan memiliki reputasi baik adalah dengan memeriksa situs web yang disebut alexa.com. Situs ini memungkinkan pelanggan meninjau situs lain. Beberapa situs mungkin tidak memiliki ulasan tentang mereka, tetapi beberapa dari mereka mungkin. Dan hanya karena orang lain tidak menyukai perusahaan itu tidak berarti bahwa itu adalah perusahaan yang buruk.

Anda juga dapat memeriksa peringkat halaman di google; Namun, jika sebuah situs relatif baru, mungkin akan memiliki peringkat 0 halaman. Peringkat ini adalah peringkat yang menunjukkan seberapa penting google berpikir bahwa suatu situs web. Namun, banyak situs web yang paling banyak dikunjungi di web hanya memberi peringkat 0 atau 1 atau 2.

Menemukan sumber grosir itu mudah. Menemukan sumber grosir yang “baik” membutuhkan banyak kerja dan kesabaran.

Pertanyaan lain untuk penelitian adalah biaya pengiriman. Saya menemukan satu sumber grosir yang memiliki harga sangat bagus, tetapi biaya pengiriman terlalu tinggi. Saya pikir perusahaan ini berusaha untuk mendapat untung dari pengiriman. Sebagian besar perusahaan terkemuka akan membatasi biaya pengiriman dengan pembelian minimum. Banyak yang telah saya tangani dengan biaya pengiriman 10% dengan minimum order $ 1000. Namun, dengan harga gas naik dan tarif pengiriman naik, perusahaan mungkin harus menaikkan persyaratan minimum untuk membatasi biaya pengiriman.

Edukasi diri Anda tentang barang apa saja yang tersedia. Banyak perusahaan merek tidak akan menjual ke bisnis kecil. Mereka sudah menyiapkan saluran distribusi dan jika Anda ingin menjual merek-merek ini, Anda mungkin harus mencari perantara yang akan menjualnya kepada Anda. Anda mungkin harus membayar sedikit lebih banyak untuk barang-barang tersebut, tetapi jika penting bagi Anda untuk memiliki nama merek, itu mungkin layak dilakukan.

Cara lain untuk menemukan sumber grosir yang baik adalah dengan pergi ke pameran barang dagangan. Pertunjukan ini memiliki ribuan pedagang grosir di satu tempat dan Anda dapat menelusuri semua stan sampai Anda menemukan apa yang Anda minati. Beberapa pameran grosir barang dagangan terbesar berlokasi di kota-kota besar seperti: New York, Las Vegas, Chicago, dan Atlanta.

Bepergian ke pertunjukkan barang grosir ini memakan waktu dan bisa mahal. Namun, biasanya pertunjukan grosir memiliki harga khusus yang diatur dengan hotel.

Baiklah, cukup sekian untuk saat ini. Kunjungi situs web saya: www.wholesalemap.com untuk informasi lebih lanjut tentang menemukan sumber grosir yang “bagus”. Ini gratis. Juga, saya baru saja memulai sebuah blog dan jika Anda memiliki ide atau situs grosir yang perlu saya ulas, beri tahu saya.

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.