Home » » Memberi Orang Lain Manfaat Keraguan

Memberi Orang Lain Manfaat Keraguan

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

apakah anda bingung untuk memberi hadia untuk pria yang anda sangat sayangi? cek tipsnya di Membeli Hadiah Untuk Pria Yang Memiliki Segalanya

Hasil gambar untuk Memberi Orang Lain Manfaat Keraguan


Ada pepatah di aikido, "Ada banyak pelajaran di atas matras." Itu berarti bahwa ketika kita berlatih aikido kita tidak hanya belajar aikido, kita juga belajar tentang kehidupan. Misalnya, ketika seseorang memegang pergelangan tangan saya terlalu keras dan saya marah tetapi tidak mengatakan apa-apa, saya akhirnya mengetahui bahwa akan lebih bermanfaat untuk memintanya untuk tidak meraihnya terlalu keras. Saya juga mungkin memperhatikan bahwa sulit bagi saya untuk meminta apa yang saya inginkan di tempat lain dalam hidup saya, bahwa saya menderita sia-sia karenanya, dan bahwa saya menyalahkan orang lain dan membenarkan menyalahkan saya alih-alih mengambil tindakan. Banyak pelajaran. . .

Saya berenang setiap hari dan memperhatikan bahwa saya memiliki pepatah baru, mirip dengan aikido, yang berbunyi "Ada banyak pelajaran di kolam renang." Setiap hari saya tampaknya memiliki petualangan belajar internal yang lain.

Contohnya adalah dilema mitra jalur. Beberapa perenang mudah dan tenang saat mereka memotong air; percikan lainnya. Beberapa berenang lurus dan tinggal di bagian jalan mereka sendiri, meninggalkan banyak ruang. Yang lain meronta-ronta dan jatuh, tampaknya tidak menyadari bahwa ada orang lain di sekitarnya. Sama seperti di aikido, dengan beberapa mitra kerja sama itu mudah. Seolah-olah kita sedang menari, kita tahu waktu dan gerakannya dan kita mengalir dengan mudah satu sama lain. Dengan orang lain itu berantakan, dan kami saling menginjak kaki setiap saat. Pernah merasakan seperti ini? Di kolam renang, seperti di aikido, saya menemukan saya dapat membuat situasi lebih berantakan atau lebih mudah tergantung pada sikap dan tindakan saya.

Pelajaran # 1: Saya diberi banyak pasangan dansa dalam kehidupan. Apakah tarian itu mudah atau sulit dipengaruhi setidaknya sebagian oleh saya.

Silakan Pilih Jalur Lain.

Yang membawa saya ke Pelajaran # 2. Salah satu "mitra sulit" sepertinya suka berenang bersamaku. Saya tidak bisa mengetahuinya. Bahkan ketika ada jalur kosong, ia masuk ke jalur saya. Dia berenang lebih lambat daripada aku, jadi aku harus menunggunya atau menggandakannya agar tidak "melewatinya", yang tidak boleh kami lakukan di kolam renang kami. Dia cipratan dan renangnya tidak menentu, lengannya berayun ke samping dan kadang-kadang tidak sengaja mengenai saya. Ketika saya melihat dia datang saya pikir, Oh tidak, tolong pilih jalur lain. Tapi dia tidak melakukannya.

Suatu pagi saya datang terlambat ke kolam renang dan pria ini sudah berenang. Ada jalur terbuka di sebelahnya, dan aku duduk di tepi dan melakukan pemanasan ketika dia mengudara. Dia menoleh dan memberi isyarat kepada saya bahwa dia akan keluar dan saya bisa memiliki jalurnya. Saya mengucapkan terima kasih tetapi tetap di tempat saya. Saya memiliki jalur. Dia menjelaskan bahwa dia sangat menyukai jalurnya karena tidak ada semburan air ke dalam kolam. Jet-jet itu sangat kuat dan mengganggunya. Jalur tempat dia berada - jalur tempat saya biasa berenang - tidak memilikinya. Aha! Aku berkata pada diriku sendiri. Dia tidak masuk ke jalur saya hanya untuk mengganggu saya. Dia tidak menyukai jalur lain. Dan sekarang dia mencoba memberi saya jalur "baik". Orang yang baik sekali!

Pelajaran # 2: Ini tidak selalu tentang saya.

Manfaat dari keraguan.

Pelajaran ketiga dari kolam renang adalah bahwa orang akan mengejutkan saya jika saya membiarkan mereka. Baru-baru ini saya masuk ke hot tub (“banyak pelajaran di hot tub”) untuk bersantai setelah berenang. Ada seorang pria di sana mengayun-ayunkan kakinya bolak-balik sangat keras, mengaduk air menjadi gelombang. Aku memejamkan mata dan bersandar di tepi bak mandi dan mencoba melunak. Mustahil. Saya membuka mata saya dan memandangnya, berharap dia akan melihat bahwa dia mengganggu saya. Lupa. Aku menutup mataku lagi. Semakin parah. Saya praktis tenggelam dalam air panas yang bergolak. Saya membuka mata saya dan melihat lagi. Lupa. Aku menghela nafas dengan keras. Nggak.

Oke, saatnya keluar dari bak mandi atau mengatakan sesuatu. Saya ingat bahwa rasa ingin tahu biasanya lebih baik daripada tuduhan, dan saya bertanya, "Apakah itu latihan yang Anda lakukan?" Dia memperhatikan saya dan tersenyum - senyum yang sangat bagus - dan berkata bahwa ya, itu adalah latihan yang direkomendasikan oleh dokternya. Dia dulu joging, suka jogging, tetapi lututnya tidak bisa lagi mendukung aktivitas itu. Faktanya, lututnya hampir tidak bisa menahan jalan, dan berenang adalah salah satu dari sedikit hal yang membantu; gerakan mengayun memperkuat ligamen. Dia melanjutkan untuk berbicara tentang jogging, berenang, kekecewaan dan upayanya untuk menyegarkan kembali lututnya dan tetap bugar. Pria yang baik, pikirku.

Pelajaran # 3: Orang biasanya memiliki niat positif. Beri mereka keuntungan dari keraguan.

Manfaat keraguan: apa artinya? Keraguan apa? Ya, ketika saya berenang ke atas dan ke belakang dan ke belakang dan ke belakang, saya pikir itu harus berarti memberi orang lain manfaat yang berasal dari keraguan terhadap gagasan saya yang sudah terbentuk sebelumnya tentang motif mereka. Apakah dia benar-benar masuk jalur saya hanya untuk mengganggu saya? Mungkin tidak. Apakah dia mengaduk air untuk mencegah orang lain keluar? Saya pikir saya akan meragukan asumsi itu dan melihat apa yang terjadi.

Biasanya yang terjadi adalah saya menemukan orang yang benar-benar baik di balik kabut asumsi saya dan berenang yang sangat menyenangkan.

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.