Home » » Berkemah Di Pantai Negara Bagian California

Berkemah Di Pantai Negara Bagian California

Glumory Beauty Drink minuman kecantikan kulit yang sudah dipakai banyak orang dengan berbagai manfaat serta aman. Sudah banyak review glumory beauty drink yang terbaik. Dengan mengomsumsi glumory beauty drink membantu Anda Mempertahankan kelembaban kulit lebih lama, sehingga nampak segar dan cerah setiap hari

Taman Negara Bagian California menawarkan total 64 fasilitas pantai negara bagian atas dan ke bawah garis pantai California yang indah. Banyak pantai negara bagian California menyediakan fasilitas berkemah dan semuanya menawarkan pemandangan pantai yang indah dan berbagai kegiatan yang pasti akan menyenangkan semua orang di keluarga Anda.

Sonoma Coast State Beach terletak di wilayah pantai utara California. Pengunjung ke Pantai Sonoma dapat menikmati hiking, bersepeda, dan menunggang kuda di sepanjang jalur indah dan pantai-pantai terjal. Sementara ombak yang kuat dan arus rip dari pantai utara California tidak aman bagi perenang, mereka memberikan peluang besar untuk berselancar. Satwa liar, termasuk anjing laut pelabuhan dan ceruk salju yang terancam punah, dapat terlihat di seluruh taman dan memancing berlimpah di sepanjang 17 mil dari pantai.



Pantai Sonoma menawarkan dua perkemahan keluarga yang dikembangkan serta dua kamp lingkungan. Bodega Dunes memiliki 98 tempat perkemahan dan shower air panas. Pantai berpasir dengan boardwalk yang dapat diakses terletak di dekat perkemahan dan program musim panas tersedia untuk anak-anak. Pantai Wright menawarkan 27 tempat perkemahan di sepanjang pantai dengan meja piknik, lubang api, dan parkir beraspal. Berkemah di Pantai Wright dapat menggunakan shower terdekat di Bodega Dunes.

Di daerah San Francisco Bay di California, Half Moon Bay State Beach memungkinkan para peserta kemping merasakan suhu sedang dan pantai berpasir indah di Teluk San Francisco melalui hiking, memancing, atau piknik. Empat mil dari pantai yang luas di Half Moon Bay mencakup empat pantai, jalur tiga mil untuk berjalan, jogging, dan bersepeda, dan jalur kuda.

Pantai Francis menawarkan tempat perkemahan 52 situs untuk tenda dan berkemah, serta shower air panas yang dioperasikan dengan koin. Air di Teluk San Francisco tetap terlalu dingin untuk berenang sepanjang tahun, tetapi memancing di taman itu berlimpah. Pantai pusat California menawarkan beragam pantai negara bagian, menawarkan banyak kegiatan dan tempat yang berbeda. Dari menggantung meluncur ke mengamati burung, pantai pusat memiliki sedikit segalanya.

Pantai Negara Bagian El Capitan terletak tepat di luar Santa Barbara dan menawarkan piknik yang teduh dan berkemah di samping Sungai El Capitan. Hiking, bersepeda, selancar, dan memancing dapat dinikmati di taman. Satu jalur sepeda menghubungkan taman ke Pantai Negara Refugio di dekatnya, hanya berjarak 2,5 mil. Pengunjung Refugio juga dapat menikmati berkemah, hiking, bersepeda, dan memancing.

Los Angeles County memiliki beberapa pantai negara bagian dengan fasilitas piknik dan jalur hiking. Sementara sebagian besar pantai negara bagian ini tidak menyediakan fasilitas berkemah, mereka sangat cocok untuk perjalanan sehari. Pengunjung ke Malibu Lagoon dapat menikmati pameran bersejarah dan budaya, serta mengamati burung dan wisata alam berpemandu, termasuk menonton paus abu-abu.

Santa Monica State Beach adalah pantai yang indah yang menawarkan belanja serta kegiatan seperti bola voli, basket, dan jogging. Banyak pantai di LA County juga menyediakan layanan internet nirkabel. Saat berkunjung, bawalah pendingin, seperti salah satu pendingin beroda Coleman, untuk menjaga makan siang Anda segar dan minuman Anda tetap dingin.

Orange dan San Diego Counties memiliki beberapa pantai terbaik di California untuk berenang dan berselancar. Temperatur Mediterania yang nyaman membuat pantai menjadi tujuan liburan yang luar biasa sepanjang tahun. Pantai Negara San Clemente adalah pantai berpasir yang indah yang membentang satu mil di pantai Orange County. Perkemahan di San Clemente memiliki 157 situs, 72 termasuk hook-up. Pengunjung dapat menikmati jalur alam, serta pameran dan acara alam dan budaya. Pantai ini populer untuk piknik, berenang, dan berselancar, dan taman ini memiliki koneksi wi-fi.

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.